Dibanjiri Peminat, Sejumlah Prodi Unimerz Tutup Pendaftaran Lebih Awal

Universitas Megarezky adalah salah satu institusi pendidikan yang memiliki daya tarik tersendiri jika di bandingkan dengan perguruan tinggi lainnya di kota makassar khususnya, jadi tidaklah mengherankan jika ada beberapa camaba dari luar negeri melirik Universitas Megarezky untuk menuntut ilmu.

Daya tarik yang saya maksud adalah memiliki prodi yang langka bahkan ada prodi hanya di universitas megarezky saja miliki yakni S1 Bioinformatika selain itu hanya 2 di Indonesia yakni DIII Teknik Kardiovaskuler dan S1 BioInformatika, serta ada prodi hanya universitas megarezky saja miliki dibelahan Timur Indonesia yakni Prodi DIII Optometri.

Universitas Megarezky Di bawah binaan yayasan pendidikan islam mega rezky tidak pernah berhenti berinovasi dan membangun guna mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi kompetitif yang sangat berat kedepan. Sehingga kini Universitas Megarezky merupakan salah satu perguruan tinggi yang berstatus swasta yang memiliki peminat sangat tinggi.

Salah satu indikator tingginya peminat Universitas Megarezky adalah adanya prodi yang kini telah ditutup penerimaan camabanya. Nanti tahun ajaran 2022/2023 dibuka penerimaan kembali.
Oleh karena itu, di himbau kepada seluruh calon mahasiswa baru Univesitas Megaezky, segera mendaftarkan diri sebelum penutupan penerimaan camaba TA 2021/2022 di tutup.