Unimerz Raih Tiga Penghargaan LLDIKTI9 Awards 2021

Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar kembali meraih tiga penghargaan LLDIKTI 9 Awards 2021.

Ketiga sertifikat penghargaan tersebut diserahkan pada acara Malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara 2021, digelar di di Hotel Claro Makassar, Kamis malam (15/10/2021)

Sertifikat penghargaan LLDIKTI9 Awards yang diraih Unimerz adalah sebagai Perguruan Tinggi Akademik Penerima Dana Penelitian Terbesar Hibah Kompetisi Nasional SIBLIBTABMAS Klaster Madya.

Unimerz juga raih penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta dengan komitmen pengembangan Bahasa Asing untuk mahasiswa.

Serta Unimerz juga masuk nominasi sebagai perguruan tinggi swasta dengan tingkat kelulusan uji kompetensi mahasiswa tertinggi dalam wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengga (Sultanbatara)

Penyerahan sertifikat Implementasi Kerjasama Terbaik dilakukan Kepala LLDIKTI IX, Prof Dr.Jasruddin, M.Si dan diterima oleh Wakil Rektor I Unimerz, Dr Ns Julia Fitrianingsih, S.Kep, M.Kep, M.Kes

Suasana Malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara 2021 sangat ramai, semarak dan luar biasa. Ada sebanyak 34 penghargaan LLDIKTI9 Awards 2021 yang diberikan kepada PTS di Sultan Batara.

Turut hadir secara luring Ketua APTISI Pusat, Dr.Ir.H.M.Budi Djatmiko, M.Si. MEI serta semua pimpinan perguruan tinggi yang menyebar dari Sulsel, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara (Sultan Batara).

Pada pembukaan acara secara daring turut menberi sambutan Dirjen Dikti Kemendikbudristek, Prof Dr.Ir.Nizam, M.Sc, Ph.D, ASEAN Eng, serta KepalaLLDIKTI IX Sultan Batara, Prof Dr.Jasruddin, M.Si.