Target 2000 Mahasiswa Baru, Unimerz Makassar Turunkan Tim Sosialisasi

Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menurunkan tim untuk melakukan sosialisasi ke seluruh wilayah di Sulawesi selatan.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Unimerz tahun akademik 2021/2022, Dr Syamsunie Carsel, mengatakan pihaknya menerjungka 6 tim secara keseluruhan akan menyasar Sulsel dalam rangka mensosialisasikan kampus Megarezky.

“Kami dari panitia penerimaan mahasiswa baru sangat bersyukur dgn adanya dukungan penuh dari yayasan pendidikan megarezky,” ujar Carsel, Selasa (18/1/2022).

Adapun pemberangkatan perdana tim sosialisasi Unimerz dibagi ke 2 rute, yakni 3 tim yg terdiri dari Fakultas Farmasi, FIKOM, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Digital menyasar Kabupaten bagian utara.

Mulai Enrekang hingga Luwu Utara. Sedangkan Tim kedua yang terdiri dari Fakiltas kebidanan dan keperawatan, FKIP, Fatelkes akan menyasar kabupaten bagian selatan.

Mulai Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone dan Soppeng.

“Kami berharap dengan turunnya Tim sosialisasi Unimerz, kuantitas camaba bertambah dan tahun ini kami targetkan Unimerz akan menerima Calon mahasiswa sekitar 2000 mengingat prodi di Unimerz sebanyak 27 yg terdiri dari 6 fakultas,” pungkasnya.