Pimpinan Kampus Unimerz Supervisi Pelaksanaan KKN di Takalar

Pimpinan Kampus Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar melakukan supervisi pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata(KKN) Angkatan IX TA. 2021-2022. Di Kabupaten Takalar.

Kegiatan supervisi ini dilaksanakan sebagai pengembangan dari program kerja panitia pelaksana. Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan KKN yang bertempat di kecamatan Polombangkeng Utara dan kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar.

Pada kegiatan ini, turut hadir Wakil Rektor III, Dr. Jalal, M.Pd. dan Wakil Rektor IV Dr. Hairuddin, M.Kes. Hadir pula Dekan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, Dr. Syamsuriyati, S.ST., SKM., M.Kes.

Wakil dekan I, Syaiful, S.Kep. Ns., M.Kep. Wakil Dekan II, Irwansyah, S.Kep., MSN. Wakil Dekan I Farmasi, Safaruddin, apt. M.Si. dan ketua Panitia pelaksana KKN, Muh. Khaedar, S.Pd., M.Pd. Serta perwakilan mahasiswa dari setiap posko di 2 kecamatan.

Pada arahannya, Dr. Hairuddin, M.Kes. berharap agar pelaksanaan KKN ini bisa meninggalkan kesan yang positif kepada seluruh masyarakat desa yang menjadi lokasi pelaksanaan KKN.

“Semoga pelaksanaan KKN ini bisa menjadi ajang promosi kampus Universitas Megarezky di kabupaten Takalar pada umumnya.

Sementara, Wakil Rektor III, Dr. Jalal, M.Pd mengingatkan kepada mahasiswa, pelaksanaan KKN ini masih ada tugas yang lebih berat menanti (tugas Akhir/ Skripsi) di depan mata.