Fakultas Teknologi Kesehatan Unimerz Gelar Workshop Kurikulum Internal

Fakultas Teknologi Kesehatan (Fatelkes) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar Workshop Internal, Kamis (9/6/2022).

Dalam forum itu menghadirkan narasumber dari kalangan internal kampus Unimerz Dr Jumrah S.ST., M.Keb. dan Dr Julia Fitrianengsih.

Adapun pesertanya diikuti sebanyak 8 program studi. Workshop kurikulum ini sendiri merupakan kegiatan akademik yang wajib dilaksanakan setiap 4-5t ahun dengan tujuan pemutahiran kurikulum sesuai dengan arah kebijakan kurikulum KPT berorientasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

Menurut Dekan Fatelkes Prof Dr asnah Marzuki mengatakan bahwa Worshop kurikulum dilaksanakan dengan tujuan, melaraskan kebijakan kurikulum sehingga para alumni diharapkan dapat berakselerasi dengan kondisi kekinian.

“Setelah Worshop kurikulum ini diharapkan kepada semua dosen yg mengajar khususnya dalam lingkup Fatelkes memberikan materi materi yg sesuai dengan arah kebijakan kurikulum yang selaras dengan konsep Kampus Merdeka,” pungkasnya.

Sementara, wakil rektor 1 Dr Juliah Fitrianengsih S.Kep.,M.Kep.,M.Kes mengatakan workshop kurikulum merupakan hal yang sangat penting dan fital dalam proses pendidikan, sebab rohnya akademik yang akan mengarahkan output dan outcame disetiap institusi pendidikan khususnya Unimerz.

“Worshop kurikulum ini akan membantu disemua aspek,” kunci Julia.