Dipandu Dr Alimuddin, 60 Dosen Fakultas Farmasi Unimerz Ikut Diskusi Pakar

Fakultas Farmasi Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar diskusi pakar, melibatkan narasumber lulusan Inggris, pada Kamis 10 Juni 2022

Diskusi pakar ini dihadiri langsung oleh Pembina Yayasan Pendidikan Islam Megarezky, Dr H.Alimuddin SH.,MH.,M.Kn. Diskusi pakar ini dilaksanakan secara hybrid yakni secara online dan offline.

60 Dosen Fakultas Farmasi UNIMERZ melakukan diskusi Pakar secara daring dengan narasumber Doktor Qonita Kurnia Anjani dari  Queen’s University Belfast Irlandia (Inggris).

Diskusi Pakar dipandu oleh Bapak Dr. H. Alimuddin, SH., M.H sekaligus memberikan arahan terkait dengan pentingnya peningkatan kompetensi dosen dalam menghasilkan karya ilmiah untuk meningkatkan outcame dari kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat bagi seorang dosen.

Dalam pengantar diskusi yang disampaikan oleh Wakil Rektor I UNIMERZ Dr.Ns Julia Fitrianingsih, S.Kep, M.Kes, M.Kep memberi selamat atas prestasi yang diraih oleh Dr. Qonita yang pada usia mudah telah memiliki karya-karya yang banyak dalam bidang kefarmasian.

“sehingga menjadi motivasi bagi kita sebagai dosen dalam melakukan penelitian-penelitian,” ujarnya.

Sementara, Dekan Fakutas Farmasi Dr. apt. Jangga, M.Kes berharap agar dapat mendukung dan membantu dosen- dosen Farmasi Unimerz dalam kolaborasi penelitian atau join riset sehingga dapat meningkatkan kompetensi dosen dalam bidang penelitian ilmiah yang berskala internasional.