PRODI DIII TEKNIK GIGI DI MONEV OLEH LAM PTKES

Prodi DIII Teknik gigi telah lama diakreditasi oleh LAM PTKes. Dan kini Prodi DIII Teknik gigi di monev pasca akreditasi oleh LAM PT Kes yakni Prof Drg H. Moh. Dharma Utama Ph.D.,Sp.Pros (K) menurutnya bahwa monev ini tujuan mengkroscek rekomendasi rekomendasi yg dihasilkan dari akreditasi yg dilakukan tahu 2018. sebagai mana telah diketahui bersama bhw monev ini adalah akronim dari monetoring dan evaluasi merupakan penggantian penamaan dari survelance
Menurut rektor prof.Dr.dr Ali Asfar Mapahya mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan hal yg sangat penting dilakukan agar kita memperoleh informasi ttng apa apa saja yg harus ditingkatkan dan dipertahankan agar output prodi D iii T. gigi ini lebih berkualitas sehingga mampu berdaya saing kedepan.

Monev ini juga memberikan informasi ttg sarana dan prasarana serta SDM yg harus dikembangkan atau dibenahi ( pungkas)
Dengan adanya monev yg dilakukan oleh LAM PTkes ini..diharapkan dapat memberikan informasi dalam pembenahan pengelolaan dan mempersiapkan diri dalam rangka akreditasi selanjutnya ( harapan ketua Prodi DIII Teknik Gigi ..DR.Umar Palallo SKM.,M.Kes).