Universitas Megarezky Lakukan Kerjasama Dengan Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia

Universitas Megarezky (Unimerz) Melakukan Kerjasama dalam Kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi dan Program MBKM bersama 3 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia, yakni Universitas Bina Nusantara , IPB dan UniVersitas Gunadarma.

Pelaksanaan Kerjasama dengan yang di lakukan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) LLDIKTI Wilayah IX, difasilitasi oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs. Andi Lukman.

salah satu PTS yang ikut adalah Universitas Megarezky yang di wakili Wakil Rektor IV bagian Kerjasama, Humas dan Sistem Informasi Dr.Hj.Arfenti Amir melakukan kunjungan kerja sama pada Universitas Bina Nusantara, Institut Pertanian Bogor, dan Universitas Gunadharma sejak hari Rabu-Jumat, 10 – 12 Agustus 2022.Tangerang, Bogor dan Depok.

Universitas Bina Nusantara mengharapkan adanya implementasi dan kolaborasi dalam Tiga bidang yakni, Pilar 1 Pertukaran Dosen dan Tenaga pendidik, Pilar 2, Pertukaran Mahasiswa, dan pilar 3 Riset dan Inovasi.

Sementara di kampus IPB lebih pada Pengimplementasian pada Program MBKM terintegrasi K2014 dan K2020.

Senada di kampus Universitas Gunadarma kolaborasi dalam Pengembangan Tridarma Perguruan tinggi dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs. Andi Lukman, M.Si menjelaskan bahwa LLDIKTI Wilayah IX bertindak sebagai fasilitator perguruan tinggi di wilayah kami dalam rangka penjaminan mutu perguruan tinggi.

“ Saya sangat ingin melihat perguruan tinggi khususnya di wilayah LLDIKTI IX menjadi lebih maju dan Universitas Bina Nusantara, Institut Pertanian Bogor dan Universitas Gunadarma adalah perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang patut dijadikan contoh demi pengembangan penjaminan mutu perguruan tinggi lingkup LLDIKTI Wilayah IX., kerjasama antar perguruan tinggi penting guna meningkatkan pelayanan publik yang lebih berkualitas di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. “Semoga setelah kegiatan ini akan ada perubahan mindset di setiap perguruan tinggi swasta peserta, terutama dalam Implentasi MBKM dan juga kedepannya akan terwujud implementasi dalam bentuk kerja sama dalam pelaksanaan tri dharma dan MBKM”, tambahnya.