Pertama di Indonesia Timur, Unimerz Hadirkan Program Studi Hukum Bisnis

Pendidikan merupakan salah satu akses untuk menggapai impian. Pendidikan dinilai sangat penting untuk dimiliki oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya putra putri bangsa tanah air.

Beragam inovasi dapat terlahir dari pikiran-pikiran yang cerdas, tidak lain adalah dari mereka yang berpendidikan. Salah satu tujuan adanya pendidikan adalah untuk mencerdaskan serta mengubah pola pikir seseorang untuk bisa berpikir lebih maju.

Hal itu juga dilakukan oleh Universitas Megarezky (Unimerz). Unimerz merupakan salah satu kampus swasta yang ada di Makassar, provinsi Sulawesi Selatan. Tidak ingin kalah dengan kampus lainnya, inovasi pun terus digalakkan oleh pihak kampus.

Demi memberikan pembelajaran dengan ilmu yang lebih maju kepada para mahasiswa, Unimerz kini telah menghadirkan program studi Hukum Bisnis. Program Studi Hukum Bisnis ini merupakan satu-satunya program studi hukum dengan konsentrasi bisnis yang ada di Indonesia Timur.

Prospek Kerja

Unimerz menghadirkan program studi Hukum Bisnis bukan tanpa alasan. Tetapi, dengan berbagai pertimbangan termasuk dari prospek kerja lulusan nantinya.

Terkadang, setiap mahasiswa ketika sudah kuliah, saat lulus mereka bingung ingin menjadi apa. Tetapi, jika kalian mengambil Program Studi Hukum Bisnis di Unimerz tidak akan kebingungan lagi.

Prospek kerja lulusan Program Studi Hukum Bisnis sangat luas. Ketika lulus, bisa menjadi Advokat, Hakim, Jaksa, Mediator, Corporate Lawyer, Kenotariatan, Konsultan Hukum, Kurator bahkan bisa berkarir menjadi Dosen Profesional.

Apalagi, Program Studi Hukum Bisnis di Unimerz saat ini sudah mulai menjalin kerjasama dengan berbagai instansi hukum yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Fasilitas & Tenaga Pengajar

Terbilang masih baru, namun fasilitas dan tenaga pengajar pada program studi Hukum Bisnis juga tidak kalah keren dengan program studi lain yang ada di Unimerz.

Selain memberikan prospek kerja yang cerah, Unimerz juga memberikan fasilitas belajar yang lengkap, modern, aman dan nyaman.

Tidak hanya itu saja, khusus Program Studi Hukum Bisnis juga dilengkapi oleh fasilitas ruang Moot Court (ruang peradilan semu) serta ruang kuliah teater.

Sementara untuk tenaga pengajarnya sendiri, ialah tenaga pengajar yang Milenial, berkompeten, profesional, berintelektual tinggi dan merupakan lulusan dari universitas ternama baik di dalam ataupun luar negeri.

Sehingga, tidak ada yang perlu diragukan lagi ketika berkuliah di Unimerz, apalagi mengambil program studi Hukum Bisnis.

Biaya Kuliah

Setiap mahasiswa selain memiliki kewajiban untuk mengikuti proses pembelajaran, namun mereka juga diwajibkan untuk membayar biaya kuliah.

Di Unimerz sendiri, biayanya tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. Selain itu, pembayaran kuliah juga dapat dilakukan secara bertahap atau diangsur secara fleksibel.

Khusus program studi Hukum Bisnis, untuk tahun akademik 2022 ini, pihak kampus memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa untuk bisa bergabung menjadi insan Unimerz, tanpa harus membayar biaya pendaftaran dan bebas uang pangkal.

Kesempatan tersebut diberikan kepada calon mahasiswa yang mendaftar mulai hari ini, hingga 21 Oktober mendatang.

Cara Pendaftaran

Adapun cara untuk bergabung menjadi insan Unimerz yakni ada dua metode yakni bisa mendaftar secara online dan offline.

Jika ingin mendaftar secara online, para calon mahasiswa bisa langsung mengunjungi link website Pendaftaran yakni pmb.universitas.megarezky.ac.id.

Sementara untuk pendaftaran secara offline bisa langsung datang ke kampus Unimerz yakni di Jalan Antang Raya No. 43 Makassar.

Apabila ingin mengajukan pertanyaan atau mengalami kendala saat proses pendaftaran, calon mahasiswa bisa langsung Dirrect Message (DM) di Ig: universitas_megarezky, atau menghubungi kontak: 0811221313.

Jadi, Tunggu Apalagi? Yuk, Buruan, Gabung Menjadi Insan Unimerz!