Jelang Pelaksanaan Raker, Panitia Gelar Rapat Pemantapan Bersama para Dosen dan Staf FKIP Unimerz

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Megarezky (Unimerz) akan menggelar Rapat Kerja di Beba Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Rencananya, kegiatan raker ini akan berlangsung selama 2 hari yakni mulai 23 – 24 September 2022.

Dalam persiapan menjelang pelaksanaan raker, panitia mengadakan rapat pemantapan dengan diikuti oleh Dekan, para dosen dan staf lingkup FKIP Unimerz, pada Selasa (20/9/2022). Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi dan deskripsi tentang hal-hal yang akan dilaksanakan saat Raker nanti.

Dalam penjelasannya, Ketua Panitia Raker FKIP Unimerz, Muh. Yahrif, S.Pd.I., M.Pd. menjelaskan bahwa kehadiran para peserta diharapkan bisa memberikan motivasi demi kelancaran pelaksanaan raker.

“Kehadiran peserta raker diharapkan memberikan spirit atau motivasi untuk kelancaran kegiatan Raker ini,” ujarnya.

Sementara itu, Dr. Abdul Malik Iskandar selaku Dekan FKIP menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat penting. Ia berharap dari adanya pertemuan ini mampu menghasilkan isu-isu yang akan menjadi platform perjuangan FKIP Unimerz selama 1 tahun ke depan.

“Pertajam isu-isu (sejalan dengan 8 poin SPMI) pada rapat pemantapan ini sebelum berangkat ke lokasi Raker,” ujarnya.

Setelah pengarahan dari Dekan FKIP, dilanjutkan dengan presentase hasil Raker tingkat Prodi yang masing-masing diwakilkan oleh ketua Prodi lingkup FKIP Unimerz. Dan ditutup dengan sesi tanya jawab.